SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MIN RANDUWATANG KAB. JOMBANG   SEGERA KUNJUNGI KELAS VIRTUAL MIN RANDUWATANG KAB.JOMBANG DAPATKAN SESUATU YANG BERMANFA'AT   AKHIRNYA PENGUMUMAN TENAGA HONORER K2 YANG LULUS CPNS UNTUK PEMERINTAH KAB. JOMBANG KELUAR JUGA, SEBANYAK 533 ORANG YANG DINYATAKAN LULUS & UNTUK KEMENTERIAN AGAMA SAMPAI HARI INI MASIH DALAM PROSES (Lihat Pengumuman Di Posting Terbaru Web Ini)"   TERBARU : Unduh Regulasi Tentang UAMBN / UN Tahun 2013-2014 di Website MIN Randuwatang Kab. Jombangdisini (Update UN 2014)   

29 Desember 2010








 BAPAK BAMBANG SETIADI, S.Pd.
NIP. 19680820 199703 1 003
Kepala MIN Randuwatang Kab. Jombang 

Tiada kata yang patut untuk kami ungkapkan selain Syukur al-Hamdulillah kehadirat Allah SWT. Dan hanya dengan kemurahan-Nya kita semua berada dalam kondisi sehat jasmani dan rokhani. Serta hanya berkat limpahan taufiq dan hidayah-Nya, kita semuaselalu berada dalam garis-garis syari’at-Nya. Serta dengan itu pula, kami Tim Blogger dapat menyelesaikan Website/Webblog MIN Randuwatang Kab. Jombang sebagai media komunikasi secara online kepada semua pihak yang berkepentingan dengan lancar dan tiada kendala yang berarti.
      Shalawat dan juga salam mudah-mudahan selalu tercurahkan atas junjungan kita Nabi Besar Muhammad Rasulullah SAW. Tuan dari sekalian para utusan Tuhan, kepada keluarganya, para sahabatnya dan kepada seluruh pengikutnya sampai akhir nanti.
        Terselesaikannya Website MIN Randuwatang Kab. Jombang dengan penampilan yang lebih menarik dan menu-menu yang muda diakses, dan insyaallah link-link yang kami suguhkan bisa betul-betul memberikan solusi yang nyata kepada semua pengunjung di web ini. Sehingga sama-sama bisa berbagi kemanfa'atan untuk kemaslahatan serta kemajuan bersama.
        Perlu untuk diketahui bersama bahwa, dalam Website MIN Randuwatang Kab. Jombang kali ini, sengaja didesain sedemikian rupa sebagai upaya memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang bertujuan mencari informasi maupun file-file unduhan/download yang mudah dan aman. Dengan menu-menu yang disajikan di PORTAL MIN 2011 maupun menu CSS diatas, diharapkan memberikan kemudahan kepada pengunjung untuk lebih dekat mengenal MIN Randuwatang dan juga mencari berbagai informasi secara online yang kami peta-petakan sesuai dengan konsep dan kajian tema tautan. Dalam menu HOME : adalah menampilkan halaman utama dari Webblog kami. Dalam menu Profile : Adalah menyajikan informasi tentang data profile lengkap Madrasah kami serta Visi-Misi yang kami jadikan sandaran dalam menentukan arah dan tujuan pendidikan di Madrasah. Sejarah : deskripsi tentang sejarah singkat berdirinya MIN Randuwatang Kab. Jombang dan nama-nama kepala yang pernah menjabat. Dalam menu Kepegawaian : Adalah deskripsi tentang data SDM yang mengelola keberlangsungan pendidikan di MIN Randuwatang Kab. Jombang. Dalam menu Pejabat PKM : menyajikan tentang daftar nama-nama Dewan Guru yang diangkat menjadi Pembantu Kepala Madrasah (PKM). Pada menu Menu Kesiswaan : memberikan informasi berbagai kegiatan ekstra maupun intrakurikuler unggulan siswa. Sarpras : menyajikan tentag sarana dan prasarana yang dimiliki MIN Randuwatang Kab. Jombang.  Pada menu Download : File unduhan yang bisa secara langsung didownload oleh pengunjung, baik yang berkaitan dengan agenda atau jadwal kegiatan Madrasah, seperti Kalender Pendidikan, Jadwal KBM, Jadwal Ekskul, dan unduhan informasi lainnya yang bermanfaat. Kemudian kami juga menyertakan menu terbaru "PORTAL MIN 2011" yang menyuguhkan berbagai informasi yang insyaallah cukup lengkap untuk dijelajah oleh semua pengunjung webblog kami ini, baik informasi mengenai dunia pendidikan, kementerian, organisasi / ormas islam, PGRI, kepegawaian, dari kampus ke kampus, bahkan hiburan pun juga kami sertakan. Termasuk di dalam menu portal tersebut juga kami informasikan tentang website Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, dalam hal ini adalah Website Kabupaten Jombang dan Website Kecamatan Kudu sebagai wujud kecintaan kami pada pemerintah daerah, yang sekaligus juga ingin ikut mengenalkan kepada  masyarakat luas bahkan masyarakat dunia akan kehebatan Kota Jombang dalam mengukir sejarah dunia, mengingat banyak tokoh-tokoh besar lahir di kota santri ini. Untuk mengakses Website MIN Randuwatang Kab. Jombang cukup gampang, masuk ke Google kemudian ketik "MIN Randuwatang" di kotak penelusuran. Makan secara otomatis akan terdeteksi.
        Dengan dilouncingnya Webblog/Website MIN Randuwatang Kab. Jombang dengan tampilan yang baru ini, kami selaku kepala ikut berbangga hati dan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepala semua Dewan Guru, para pegawai, komite, wali murid, yang secara langsung maupun tidak langsung berperan serta dalam membangun MIN Randuwatang Kab. Jombang sebagai madrasah yang maju dan terdepan.
        Akhirnya kami tidak lupa mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penyajian secara online Webblog/Website MIN Randuwatang Kab. Jombang kali ini, ada beberapa kekurangan dan kelemahan, untuk itu kami dengan bangga hati dan sangat berharap adanya saran yang sehat dan produktif, serta kritik yang positif dari semua pihak. Tentunya hal ini demi untuk mencapai akan kesempurnaan editing web saat ini dan ke depannya.
                         Billahi Taufiq Walhidayah
                         Wassalam
                         Jombang,   Juli 2011
                         Kepala MIN Randuwatang Kab. Jombang
                                       ttd 
                         BAMBANG SETIADI, S.Pd.
                         NIP. 19680820 199703 1 003.