SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MIN RANDUWATANG KAB. JOMBANG   SEGERA KUNJUNGI KELAS VIRTUAL MIN RANDUWATANG KAB.JOMBANG DAPATKAN SESUATU YANG BERMANFA'AT   AKHIRNYA PENGUMUMAN TENAGA HONORER K2 YANG LULUS CPNS UNTUK PEMERINTAH KAB. JOMBANG KELUAR JUGA, SEBANYAK 533 ORANG YANG DINYATAKAN LULUS & UNTUK KEMENTERIAN AGAMA SAMPAI HARI INI MASIH DALAM PROSES (Lihat Pengumuman Di Posting Terbaru Web Ini)"   TERBARU : Unduh Regulasi Tentang UAMBN / UN Tahun 2013-2014 di Website MIN Randuwatang Kab. Jombangdisini (Update UN 2014)   

20 Juni 2011

Ciptakan Jajanan Sekolah Yang Beragam, Bergizi dan Berimbang (3 B)


Suasana saat menikmati jajanan yang aman & memenuhi prinsip 3B
 Guna terwujudnya pemantapan Ketahanan Pangan Masyarakat dengan Diversifikasi Konsumsi yang Beragam, Bergizi dan Berimbang (3 B) berbahan baku lokal, maka dengan ini MIN Randuwatang Kab. Jombang resmi bekerjasama dengan Kantor Ketahanan Pangan Kabupaten Jombang dalam rangka mensosialisasikan sekaligus memberikan bantuan makanan yang berbahan baku lokal dengan tetap memperhatikan prinsip 3B.
Program Percepatan Penganekaragaman Pangan dan gizi sesuai dengan peraturan Bupati sudah diimplementasikan salah satunya melalui jajanan anak sekolah yang berbahan baku lokal dan tentunya tetap aman untuk dikonsumsi. 
Jajanan dengan bajan baku lokal

Dalam hal ini pihak Ketahanan Pangan Kabupaten Jombang memberikan bimbingan dan penyuluhan secara terpadu dan berkesinambungan tentang pentingnya bagi anak-anak sekolah untuk selalu memperhatikan jajanan atau makanan yang dikomsumsi selama berada di lingkungan sekolah maupun saat berada di rumah. Untuk itu, dengan kegiatan sosialisasi serta pemberian bantuan pangan yang berbahan baku lokal ini, setidaknya dapat memberikan pemahaman kepada para siswa untuk selalu mengandalkan sekaligus berbangga diri terhadap bahan pangan yang begitu melimpah yang ada di tanah air kita tercinta. 

Kegiatan ini berlangsung sejak Bulan Mei 2011 yang lalu, dan kegiatan ini diberikan ke pihak MIN Randuwatang secara cuma-cuma. Sebagai wujud Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Kantor Ketahanan Pangan dalam meningkatkan kualitas mutu makanan, jajanan, serta minuman yang tetap mengedepankan prinsip  Beragam, Bergizi dan Berimbang (3B) yang ada di Sekolah atau Madrasah.    
Suasana Para Siswa Saat Menikmati Menu Berbahan Lokal
Enaknya Makan Makanan Yang Bergizi...!!
Suasana Kebersamaan Saat Menikmati PMT Bantuan Dari Dinas Ketahanan Pangan Kab. Jombang
Alhamdulillah....Kini Aku Dapat Senang Dapat Mengetahui Makanan Yang Beragam, Bergizi dan Berimbang Yang Berbahan Baku Lokal

Menu jajanan dan minuman yang bergizi dan menyehatkan