SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MIN RANDUWATANG KAB. JOMBANG   SEGERA KUNJUNGI KELAS VIRTUAL MIN RANDUWATANG KAB.JOMBANG DAPATKAN SESUATU YANG BERMANFA'AT   AKHIRNYA PENGUMUMAN TENAGA HONORER K2 YANG LULUS CPNS UNTUK PEMERINTAH KAB. JOMBANG KELUAR JUGA, SEBANYAK 533 ORANG YANG DINYATAKAN LULUS & UNTUK KEMENTERIAN AGAMA SAMPAI HARI INI MASIH DALAM PROSES (Lihat Pengumuman Di Posting Terbaru Web Ini)"   TERBARU : Unduh Regulasi Tentang UAMBN / UN Tahun 2013-2014 di Website MIN Randuwatang Kab. Jombangdisini (Update UN 2014)   

8 Februari 2014

MIN Randuwatang ''PEDULI LONGSOR''

Sebelum Pemberangkatan Dari MIN Randuwatang Ke Lokasi


Bencana longsor yang terjadi di Dusun Kopen, Desa Ngrimbi, Kecamatan Jombang, Jawa Timur  yang terjadi pada dini hari Selasa (28/01) pukul 01.30 WIB, menyisahkan luka yang mendalam khususnya bagi keluarga korban dan umumnya bagi warga Kabupaten Jombang. Akibat kejadian itu, setidaknya lima rumah di tempat tersebut yang tertimpa tanah longsor dan nyaris tidak menyisahkan satu puing bangunan pun.


Saat ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jombang dibantu dengan Polisi dan Koramil setempat melakukan perbaikan dan kewaspadaan untuk antisipasi longsor susulan. Mengingat lokasi kejadian sangat rawan untuk longsor susulan jika hutan terus menerus seperti awal kejadian.

Bantuan Secara Simbolis Diterima Langsung Oleh TIM POSKO Bencana


Dapat diinformasikan bahwa secara umum daerah bencana merupakan daerah perbukitan yang termasuk wilayah lereng gunung Anjasmara dengan kemiringan lereng terjal. Pada titik longsor terdapat sedikitnya lima rumah yang tertimbun material longsor. Material tanah yang berada di titik longsor merupakan batuan gunungapi Anjasmara Muda (Qpva) yang terdiri dari batuan gunungapi, tuf, lava, dan lahar.

Saat Berada di rumah kepala Dusun Kopen

Sebagai wujud kepedulian dan rasa empati yang dalam, Keluarga Besar MIN Randuwatang Kab. Jombang beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 08 Pebruari 2014 melakukan kunjungan sosial dengan menyerahkan bantuan makanan dan uang tunai. Dimana bantuan itu dikumpulkan dari para siswa dan Dewan Guru. Akhirnya, semoga apa yang sudah terjadi menjadikan kita semakin tabah dan bertawakkal kepadaNya.

Bantuan Terus Berdatangan di POSKO Bencana..

*** Humas MIN Randuwatang ***